Jasa Pembuatan Website Company Profile

Mengapa Bisnis Perlu Website?
Survey Perilaku Pelanggan Bisnis Online – Merrill Research Online Consumer and SMB Survey (Fall 2016)

Fakta Berbicara :
53% Lebih memilih bisnis yang memiliki website, dan bukan hanya akun media sosial.
89% Meyakini website membuat bisnis lebih terpercaya.
89% Melakukan pencarian online sebelum membeli produk yang diinginkan.
92% Memiliki peluang lebih besar untuk mengklik website dengan domain .COM Read more

Website Toko Online Murah, Serba Otomatis

Ingin bisnis online tapi tidak punya toko online?
Ingin punya toko online tapi nggak bisa buat?
Ingin mencari jasa pembuatan toko online tapi modal minim?
Ingin mengoperasikan toko online tapi merasa gaptek?

Konsultasikan saja kepada kami.
Masalah anda insya Allah akan kami bantu cari solusinya.
Kami sediakan jasa pembuatan toko online dengan bugdet sesuai kantong.
Kalau bingung mengoperasikan toko online, kami pun siap bantu maintenance websitenya. Website anda pun kami jamin masuk index Google sehingga berpotensi menambah calon pembeli / klien anda.
Asyik kan…?

Beberapa Keunggulan Jasa Website Toko Online yang Kami Tawarkan :
1. Gratis Keamanan SSL (Secure Sockets Layer). Dengan SSL, maka data dienkripsi sehingga lebih aman. Alamat website biasanya http, maka jika pakai SSL akan berubah menjadi https. S=Secure. Selain ada tambahan huruf S (secure) yang berarti aman, biasanya juga muncul tanda gembok di address bar. SSL juga lebih disukai mesin pencari Google.

2. Gratis Domain Dot Com. Ini adalah domain populer yang sudah saatnya anda miliki.

3. Gratis Hosting 500MB. Bisa untuk upload banyak produk (bisa untuk 300 – 400 produk dengan asumsi tiap produk 1MB).

4. Gratis akun email sesuai nama domain atau brand, misalnya : [email protected]

5. Menggunakan SSD hosting di server yang baik. SSD diklaim memiliki kecepatan 8x lebih cepat daripada HDD. Oleh karena itu, website Anda akan terasa jauh lebih cepat ketika diakses.

6. Perhitungan total belanja otomatis. Sistem akan menghitung total belanja pembeli secara otomatis. Misalnya dia membeli 10 macam produk yang berbeda, maka akan dihitung secara otomatis berapa totalnya.

7. Perhitungan ongkos kirim dari kota anda secara otomatis. Anda tidak perlu capek-capek mengecek berapa ongkos kirim dari kota anda ke alamat pembeli. Sistem akan mengeceknya secara otomatis, sesuai berat total produk yang akan dibeli calon pembeli. Mendukung 15 Jasa Expedisi (JNE, TIKI, PCP, Wahana, Pos, J&T Express, JET Express, Indah Logistic Cargo, ESL, RPX, Pandu Logistics, SI Cepat Express, Pahala, Cahaya Logistics, SAP).

8. Menu Cek Ongkos Kirim 15 Jasa expedisi. Calon pembeli tidak perlu repot bertanya kepada anda berapa ongkos kirimnya. Ia bisa mengecek sendiri di website ini.

9. Menu Cek Resi sehingga pembeli merasa mudah dalam melacak paket yang ia order sudah sampai mana.

10. Menu Dropshipper untuk anda yang ingin merekrut reseller dropship.

11. Menu variasi produk sehingga anda bisa menjual satu produk yang sama tapi ada variasi (misalnya variasi ukuran) dengan harga berbeda. Misalnya anda menjual Jaket dengan beberapa jenis ukuran (S, M, L, XL, XXL) dengan harga berbeda-beda.

12. Terintegrasi dengan link ke akun sosmed anda sehingga mempermudah interaksi penjual dengan pembeli.

13. Setelah pembeli mengorder, maka sistem secara otomatis akan mengirimkan invoice ke alamat email pembeli secara otomatis. Fitur ini sangat bermanfaat agar pembeli tidak lupa untuk segera transfer ke rekening anda.

14. Sistem juga akan mengirimkan pemberitahuan otomatis ke email anda bahwa ada order masuk. Meliputi : siapa pembelinya, produk apa saja yang dibeli, berapa ongkos kirimnya, dan dikirim kemana. Jadi anda bisa segera memproses orderan tersebut. Bisa juga disetting ada sms otomatis ke nomor HP pembeli (ada biaya tambahan untuk mengaktifkan fitur ini).

15. Menu Voucher Diskon jika anda ingin memberikan promo khusus berupa voucher diskon kepada klien anda.

16. Ada menu chatting online, sehingga pembeli bisa langsung bertanya-tanya kepada anda via WA tanpa harus menyimpan terlebih dahulu nomor anda. Tinggal klik logo WA di pojok kanan bawah layar.

17. Jika pembeli mengakses dari HP, maka akan otomatis muncul fitur Quick Order. Jika diklik SMS, maka akan order otomatis via sms (tanpa pembeli harus memasukkan nomor HP anda). Ada juga fitur telepon dan BBM, tanpa pembeli harus menghapalkan nomor telepon dan PIN anda.

18. Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Biaya Pembuatan Toko Online seperti deskripsi di atas adalah : Rp1.500.000 (diskon menjadi Rp975.000)
Silakan hubungi kami untuk konsultasi.
Tanya-tanya, boleh.
Mau curhat, boleh.
Dijamin gratis.

SMS/WA/Telegram : 08175423370
Email : [email protected]
Website : www.satulangit.co.id
Kantor : Jalan KHA Wahid Hasyim 76 Bantul, Yogyakarta, 55712

Contoh tampilan website : https://www.berlcosmeticsmakassar.com/

Beberapa screenshoot :

 

Amankan Investasi Digital

Oleh : Farid Ma’ruf (Digital Marketer)

 

Website adalah aset digital yang kita sangat perlu berinvestasi ke sana, kemudian juga dijaga baik-baik. Baik berupa domainnya, maupun konten websitenya, termasuk juga hasil pencarian di mesin pencari.

 

Ada seorang ibu yang menjadi klien kami. Beliau adalah pengusaha yang mempunyai banyak aset digital berupa website. Dengan website-website itu ia bisa berjualan banyak produk fisik alat usaha yang margin keuntungannya cukup besar. Read more

Nasib Bisnis yang Tidak Ditemukan di Internet

Ketika ada orang mencari suatu produk yang ia butuhkan, kemana ia akan mencari tahu siapa dan dimana ada penjualnya?

Di masa lalu, mungkin ia akan bertanya kepada teman, saudara, atau tetangga.

Tetapi di zaman sekarang, ia akan mencarinya di mesin pencari. Benar?

Jika setelah Googling ia menemukan informasi ada toko yang menyediakan produk yang ia cari, harga juga sesuai budgetnya, sangat mungkin ia akan datangi toko tersebut dan beli di sana. Read more

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Segenap Tim Satu Langit Web Design mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Taqabalallahu Minna Waminkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Selamat lebaran dan selamat berkumpul bersama keluarga.

Salam Hangat,

Tim Satu Langit

 

selamat lebaran

Web Toko Online Murah

Website toko online dengan beragam fitur yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan anda. Sudah dilengkapi banyak fitur profesional yang siap pakai.

Fitur :

  1. Gratis Domain Dot Com
  2. Gratis SSD Hosting
  3. Dijamin masuk index mesin pencari Google
  4. Design menarik.
  5. Responsive (menyesuaikan layar HP/gadget yang dipakai).
  6. Perhitungan total belanja otomatis.
  7. Member login.
  8. Kupon Diskon.
  9. Bantuan posting produk 16 buah.
  10. Bisa menjual produk fisik maupun digital.

Demo website : https://www.hijrah.web.id/online-shop/

Catatan : Di demo website ada tambahan SSL dan Live Chat yang termasuk fitur opsional.

Fitur Opsional

  1. Enkripsi SSL =Rp100.000
  2. Fitur Ongkir =Rp350.000 (POS, JNE, Wahana, J&T, RPX, SAP Express, SI Cepat, NSS Express
  3. Kode Unik (metode acak) =Rp100.000
  4. Kode Unik (metode nomor HP) =Rp150.000
  5. Logo Header =Rp200.000
  6. Live Chat WA, =Rp100.000
  7. Fitur Bahasa Indonesia =Rp100.000
  8. Cloudflare CDN versi free =Rp100.00
  9. Akun email domain =Rp100.000 (misalnya : [email protected])

Call Us Now

08175423370

Memenangkan Hati Pembeli yang Semakin Cerdas

Di masa lalu, ketika seseorang mendapatkan sebuah iklan yang menarik, entah itu iklan cilik di koran ataupun brosur di jalan, ia akan mencari tahu kebenaran iklan tersebut. Entah bertanya kepada keluarga, atau teman. Jika informasinya mendukung, ia baru akan putuskan membeli produk tersebut. Memang, iklan itu ternyata hanya stimulus. Orang jarang yang langsung memutuskan membeli produk hanya berdasarkan iklan saja.

 

Di era sekarang, kondisi agak sedikit berbeda. Ketika seseorang mendapatkan iklan, ia tidak perlu repot-repot bertanya langsung kepada teman untuk minta pertimbangan. Teman juga belum tentu tahu kan? Ia dengan mudah akan bertanya kepada Google. Ya, itu cara yang paling mudah.

 

Misalnya saja ya. Seorang pemuda bernama Palgunadi mendapatkan sebuah brosur iklan “Bubur Ayam Mbak Arimbi dijamin Enak”. Apakah ia akan langsung percaya saja dan beli? Belum tentu. Ia akan cari-cari dulu informasi tentang “Warung Bubur Ayam Mbak Arimbi” di Google. Dimana alamatnya, bagaimana fisik warungnya, bagaimana rasanya, bagaimana komentar mereka yang sudah pernah jajan di sana, berapa harganya, dlsb ia cari-cari. Jika misalnya saja, ia mendapatkan review konsumen di media sosial “Jajan di sini mengecewakan. Masak bubur ayam segini saja harganya Rp100ribu! Benar-benar nuthuk pembeli ini namanya…”.  Kira-kira, apakah Palgunadi akan jadi membeli bubur di Warung Bubur Ayam Mbak Arimbi? Tergantung. Jika ia mendapatkan informasi lain yang lebih banyak yang menyebutkan bahwa harga buburnya ternyata tidak segitu, mungkin ia tidak akan percaya komentar negatif tersebut. Tapi jika berapa harga bubur tersebut yang benar tidak ia temukan, mencari website “Warung Bubur Ayam Mbak Arimbi” juga tidak ada, sangat mungkin ia akan percaya. Ia batalkan niatnya jajan di warung “Bubur Ayam Mbak Arimbi”.

 

Akhirnya ia coba cari-cari di Google warung bubur ayam yang enak. Di hasil pencarian, ia menemukan website “Warung Bubur Ayam Mbak Anggraini”. Di websitenya, ia temukan foto dan daftar menunya. Nampaknya enak-enak. Di sana juga ada daftar harga di sana. Semangkuk bubur, harganya hanya Rp10ribu. “Ramah kantong”, batinnya. Namun Palgunadi tidak langsung memutuskan beli. Ia ingin tahu juga bagaimana komentar para pembeli di warung tersebut. Mata Palgunadi tertuju pada link media sosial “Warung Bubur Ayam Mbak Anggraini”. Di sana ada link media sosial : Instagram, FB Fanspage, juga Google Maps. Ia baca-baca postingan di media sosial dan komentar-komentarnya.

 

Ia menemukan komentar :

Setyowati : “ Alhamdulillah puas jajan di sini. Buburnya enak.”

Arjuna : “Alhamdlullah wareg, buburnya mantap.”

Arimbi : “Anakku seneng banget makan di sini.”

Dan masih banyak lagi komentar positif.

Akhirnya, Palgunadi memutuskan akan jajan bareng istrinya di Warung Bubur Ayam Mbak Anggraini.

 

Pertanyaan besarnya?

  1. Apakah benar harga di Warung Bubur Ayam Mbak Arimbi lebih mahal daripada harga di Warung Bubur Ayam Mbak Anggraini? Belum tentu.
  2. Apakah benar rasa bubur di Warung Bubur Ayam Mbak Arimbi kalah enak dengan rasa bubur di Warung Bubur Ayam Mbak Anggraini? Belum tentu.

 

Tapi, mengapa Palgunadi memilih mantap jajan di Warung Bubur Ayam Mbak Anggraini? Bukan di Warung Bubur Ayam Mbak Arimbi?

 

Sebabnya adalah, pemilik bisnis Warung Bubur Ayam Mbak Anggraini berhasil memenangkan hati pelanggan. Ibarat pertempuran, ia menang sebelum bertanding. Beda dengan pemilik bisnis Warung Bubur Ayam Mbak Arimbi. Bisa saja harga di sana lebih murah, rasanya juga lebih enak. Tapi karena ia gagal mengkomunikasikan, ya akhirnya berakhir zonk.

 

Oleh karena itu, memenangkan hati pembeli sangat penting, bahkan sebelum si pembeli tersebut datang ke tempat penjualnya, sebelum si pembeli itu melihat produknya. Bagaimana caranya?

 

Ditulis oleh : *Farid Ma’ruf (Web Developer; owner www.satulangit.co.id)*

 

 

Cara Berjualan Online dengan Menggunakan Website

Bisnis di zaman sekarang sangat terbantu dengan adanya akses internet dan masyarakat yang juga aktif berselancar di internet. Bisnis pun bisa berkembang pesat melebihi kondisi di masa-masa sebelumnya. Salah satu cara melejitkan omset adalah dengan berjualan dengan menggunakan website. Ada dua hal yang akan kita bahas dalam kesempatan kali ini, yaitu website Company Profile dan Website Toko Online.

Read more

Kerugian Iklan yang Tidak Tuntas

Pernahkah kita membaca iklan atau menemukan brosur penawaran tentang suatu produk yang sedang kita butuhkan? Mungkin pernah. Apa yang kita lakukan setelah menemukan iklan tersebut?

 

Iklan atau penawaran tentu isinya ringkas, tidak mungkin memuat semua informasi tentang suatu perusahaan. Apalagi iklan di media massa. Seringkali sangat singkat, hanya beberapa baris saja. Sementara untuk memutuskan bertransaksi atau tidak, tentu kita membutuhkan banyak informasi tambahan, misalnya jenis, spesifikasi, harga, sistem pembayaran, dan lain sebagainya. Dimana kita bisa mendapatkan semua informasi tersebut? Read more